full screen background image

News Detail

30 November 2020

Trend Bisnis Futsal dengan bahan Rumput Sintetis / Rumput Futsal

 

Sejak awal mulanya lapangan futsal dengan bahan rumput sintetis di tahun 2004, pertumbuhan bisnis lapangan futsal rumput sintetis semakin menjamur di seluruh Indonesia. Tidak hanya di kota besar, bahkan hingga masuk ke pelosok desa.

 

Istilah rumput futsal yang sering digunakan sebagai sebutan lapangan dengan bahan rumput sintetis sangat digemari oleh para pencari hiburan olahraga bola dengan lapangan ukuran kecil. Dengan permainan 5 melawan 5, pada umumnya satu group sosialita futsal berjumlah antara 12 – 18 orang.

 

Olahraga futsal dengan rumput futsal sudah menjadi sebuah demam positif di seluruh Indonesia dengan trend market yang masih terus meningkat. Para pebisnis olahraga masih terus mencari peluang untuk investasi di bidang futsal ini.

 

Kami dari PT.Premium Interindo, bangga sebagai salah satu pioneer dalam supply / mengadakan bahan material rumput futsal sejak tahun 2005. Pada waktu itu masih hanya terdapat tidak sampai 10 lapangan di Jakarta saja. Seiring berjalannya waktu, kami dapat memprediksi di tahun 2011 sudah terdapat sekitar 2000 lapangan futsal yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Sebagai komitmen dan ahlinya dibidang futsal, kami tidak hanya menjual produk rumput futsal, tetapi kami juga memberikan konsultasi:

 

-       Perencanaan lapangan futsal dari tahap awal

-       Pemasangan jaring sebagai fasilitas pendukung

-       Konsultasi bisnis: manajemen harian, setting harga jual,

         supplier bola, minuman, cara mendapatkan sponsor, program

         event kompetisi dan lain-lain

-       Pergantian rumput sintetis lapangan lama menjadi baru

         atau renovasi

 

Dengan segudang informasi yang kami punya, tim konsultan yang professional dan tim pasang yang berpengalaman, kami siap melayani permintaan dari investor bisnis futsal.

 

 

Back to News