full screen background image

News Detail

10 April 2012

Rumput Taman Sintetis vs Natural

 

Dengan perkembangan teknologi, sekarang ini sudah terdapat rumput sintetis sebagai pengganti rumput hidup taman yang perawatannya memang menyita waktu dan perhatian. Rumput sintetis memiliki lebih banyak keunggulan seperti: tidak perlu dirawat / di potong, tidak perlu disiram (hemat air), mudah dibersihkan (dengan water pressure atau vacumm cleaner) dan fungsi yang lebih optimal (tidak kotor).

Untuk kategory rumput sintetis, kami sarankan yang spesifikasinya dibuat khusus untuk landscape dengan fokus traffic pemakaian yang lebih rendah, UV-stabilized (bisa untuk outdoor), jahitan kuat dan cukup padat (kenyamanan penggunaan).

Memang dalam pemakaian, ada sebagian pengguna / pembeli membutuhkan rumpus sintetis landscape yang lebih kuat / area high traffic. Untuk itu, dapat dipilih yang kategori rumput sintetis sport. Ini akan memberikan jahitan karpet yang lebih kuat dan pemakaian lebih tahan lama.

Rumputsintetis.com sebagai salah satu perusahaan lantai berpengalaman dengan fokus di lantai rumput sintetis sangat mengerti kebutuhan pemakai / client kami. Setelah beberapa tahun menyediakan produk rumput landskap di koleksi kami, yaitu: Domo Parador Verde dan Domo Allround, pada tahun 2012 ini kami menambahkan 2 pilihan tambahan rumput landskap.

Domo Tender - rumput sintetis yang sangat padat dengan berat total 2.660 gr/m2. Panjang rumput 32mm memberikan rasa nyaman dan bentuk yang sangat mirip dengan rumput natural. Dengan adanya benang keriting pendek di dalam jahitannya (seperti jerami), dapat mendorong rumput tipe ini selalu berdiri dan lembut saat di injak.

Domo Rustica - rumput yang sangat ekonomis dengan panjang 9mm dan berat total 1.110 gr/m2. Dapat digunakan untuk area trafik rendah. Dengan benang keriting, pendek dan padat, membuat lantai nyaman saat di injak.

Rumput sintetis untuk landscape makin popular digunakan oleh kalangan interior / landscape designer / konsultan. Area yang cocok penggunaannya seperti: taman bermain anak, ruang kelas, samping kolam renang, dinding ruangan, showroom, butik, restoran dan kantor.

 

 

Back to News