full screen background image

News Detail

11 September 2012

Rumput Taman Material Sintetis

 

Rumput taman yang indah, hijau, rapi dan bersih adalah idaman setiap orang. Dipercaya dengan rumput hijau yang selalu tertata rapi dapat membantu bahkan menghilangkan stress dan kepenatan setelah seharian beraktivitas.

 

Taman yang rapi mendukung kegiatan apapun juga, seperti tempat bermain anak, pesta taman, penempatan bangku dan meja taman untuk tea time, tempat binatang peliharaan bermain, samping kolam renang dan masih banyak lagi.

 

Untuk mendapatkan rumput taman yang selalu siap pakai, solusinya adalah dengan rumput sintetis taman. Perawatan yang mudah, kemudahan dalam pembersihan, aman untuk anak maupun binatang peliharaan dan aman dalam pemakaian (tidak licin) adalah beberapa hal yang bisa didapatkan dengan material rumput sintetis.

 

Dengan applikasi yang benar dan menerapkan system resapan air yang baik, genangan air tidak akan terjadi dan taman selalu terlihat bersih. Media berkembang biak nyamuk pun bisa di minimalisir sehingga rumah menjadi lebih sehat.

 

Apakah anda masih berkutat dengan rumput taman asli yang butuh perawatan + biaya ekstra dan menyita waktu beraktivitas anda? Rumput taman sintetis bisa menjadi solusi anda.

 

 

Back to News