full screen background image

News Detail

30 November 2020

Mobil Balut Rumput Sintetis

 

Untuk meningkatkan pelayanan kami terhadap permintaan rumput sintetis khususnya area Jabodetabek, kami telah memiliki mobil operational yang siap siaga untuk dapat melayani permintaan seperti delivery produk, servis rumput sintetis atau sekedar kunjungan ke futsal venue yang telah beroperasional dan memastikan kondisi lapangan client kami dalam kondisi prima.

 

Dengan dibalut full sticker yang bertemakan rumput sintetis dengan bola Domo Sports Grass yang gampang dikenali, kami memberikan komitmen lebih dalam purna jual kepada pelanggan setia kami. Selain penjualan lapangan baru, kami mendapatkan banyak permintaan dari pembeli untuk kunjungan rutin dalam perawatan lapangan seperti pergantian titik putih / area tengah lapangan futsal, penyambungan kembali sambungan material yang terlepas yang disebabkan tehnik pemasangan yang kurang baik dan lem yang tidak tepat.

 

Jangan khawatir, lapangan futsal yang telah terpasang rumput sintetis tetapi bukan dengan bahan material kami, tetap kami layani. Kami paham bahwa masih banyak pemilik futsal yang kurang menguasai tehnik perawatan lapangan yang tepat, sehingga kondisi lapangan cepat rusak. Kami akan memberikan solusi jalan keluarnya dan siap mengembalikan kondisi lapangan anda ke level terbaiknya.

 

Sekilas terlihat, hanya bagian luar mobil Rumputsintetis.com yang terbalut rumput, tetapi sebenarnya bagian karpet dalam juga full rumput.. yang pertama di Indonesia!!

 

We are proud to be at your service!!

 

 

Back to News