full screen background image

News Detail

30 November 2020

Kontraktor Lapangan Sepakbola, Bersertifikat FIFA

 

Lapangan Sepakbola pada umumnya di negara kita, Indonesia, lebih banyak dikenal dengan kualitas lapangan yang tidak baik.

 

Hal-hal yang perlu di perhatikan:

 

1. Daya serapan air ketika terjadi hujan

2. Model atau bentuk kemiringan lapangan, tidak boleh memiliki slope diatas 1%

3. Kepadatan permukaan tanah untuk menjaga konsistensi kerataan lapangan

    sepakbola

4. Bahan material yang digunakan sebagai alas penutup / permukaan main olahraga

    sepakbola

5. Alat-alat pendukung seperti gawang, bendera sudut, garis permainan dan jaring

    penahan bola

6. Perawatan berkala lapangan sepakbola secara rutin untuk menjaga kondisi tetap

    prima

 

Hal-hal tersebut diatas pada saat ini makin mulai diperhatikan oleh pemerintah kita, terutama dari pihak Pemda DKI Jakarta. Dalam tahap renovasi lapangan bola Muara Angke, kami dari PT.Premium Interindo di percaya untuk pemasangan dan konstruksi sistem drainase sebagai lantai kerja. Sebagai kontraktor Lapangan Sepakbola yang sudah berpengalaman sejak tahun 2005, hal-hal kecil yang harus kami perhatikan saat pembangunan dapat teratasi dengan baik.

 

Tidak hanya pembuatan lapangan kami ikuti standarisasi internasional, bahkan kami mendatangkan tim pemeriksa untuk melakukan test kelayakan dan performance dari lapangan sepakbola Muara Angke. Tim yang melakukan test dari pihak AcustoScan menghabiskan waktu 1 hari penuh untuk pengecekan dan penilaian karakter gelinding bola, daya pantul bola, grip permukaan rumput terhadap sepatu pemain, dan banyak faktor lainnya. Hasil cek dan test tersebut disampaikan ke FIFA, federasi sepakbola tertinggi di dunia, sehingga akan dilakukan sertifikasi.

 

Tentu saja dengan pengalaman dan keahlian tim kerja PT.Premium Interindo, kami bisa percaya diri dan berhasil untuk mendapatkan Sertifikasi FIFA tersebut. 

 

Untuk club maupun pengelola lapangan bola yang mau membangun lapangan sepakbola dengan FIFA standard, bisa konsultasikan ke kami. Tim kami siap untuk kerjakan konstuksi lapangan Sepakbola dimanapun, selama masih di bumi Indonesia.

 

 

Back to News