full screen background image

News Detail

30 November 2020

Distributor Resmi, Produk Rumput FunGrass Outdoor

 

Untuk melengkapi koleksi stok rumput sintetis, kami PT.Premium Interindo melakukan kerjasama dengan brand FunGrass outdoor grass (merek dari Belgia) yang sudah berpengalaman dan memiliki ragam produk rumput sintetis yang berkualitas dan banyak variasi khususnya untuk landscape / taman.

 

FunGrass outdoor adalah bagian dari Sports and Leisure Group (SLG), dimana grup perusahaan ini telah berkecimpung di bisnis karpet sejak 1986 yang bermarkas di Sint-Niklaas - Belgium. Selain rumput landscape, grup SLG juga memiliki brand Domo Sports Grass khusus rumput sintetis untuk permukaan lapangan olahraga yang professional.

 

Untuk mengenal FunGrass, silahkan cek website: www.fungrass.com

 

FunGrass Comfort dengan tebal rumput 39mm memberikan kenyamanan berjalan diatas rumput yang padat dan empuk. Kualitas premium dengan harga bersahabat.

 

FunGrass Sunrise dengan tebal rumput 25mm, memiliki nuansa rumput yang terasa lebih alami. Dengan kombinasi rumput hijau dan rumput coklat, area terpasang terlihat seperti rumput asli.

 

Konsultasikan area pemasangan anda ke tim kami

 

Kami siap membantu dalam jasa pemasangan rumput sintetis dan pengadaan material rumput sintetis taman lanskap, playground, indoor maupun outdoor.

 

 

Back to News